Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 324 322551

Email

tips@iainmadura.ac.id

Jalani penugasan pertama, Duta Sosial Hadiri Grand Final Lanceng Praben HES

  • Diposting Oleh Genesis_web
  • Selasa, 5 Desember 2023
  • Bagikan ke

Pada Minggu, tanggal 3 Desember 2023, Duta Sosial turut hadir pada acara Grand Final Lanceng Praben yang di adakan oleh Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (Fakultas Syariah) yang bertempat di auditorium pusat IAIN MADURA.

Pasangan Duta Sosial Irgi Syaihul Hadi dan Saifi Abdiyah di undang untuk menghadiri acara pemilihan Lanceng Praben yang di gelar oleh program studi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah IAIN MADURA. Antusias Duta Sosial menghadiri acara tersebut dan disambut hangat oleh para Duta dari berbagai Fakultas/prodi. Tidak hanya Duta Sosial saja, akan tetapi Duta Bahasa serta Duta lainnya turut berpartisipasi didalamnya.

Selain itu, Pada Grand Final tersebut, Duta Sosial IAIN MADURA ditunjuk untuk melakukan Ice Breaking. Irgi Syaihul Hadi (Duta Sosial 2023) dengan antusiasnya spek Up dan menuturkan kesan selama menjabat Duta Sosial IAIN MADURA dan Pesan kepada the Winner of Lanceng Praben prodi Hukum Ekonomi Syariah tersebut.

Ditambah dengan parade dari duta sosial IAIN Madura dalam rangka memeriahkan acara Grand Final Lanceng Praben Prodi Hukum Ekonomi Syariah tersebut. Serta ditutup dengan sesi foto bersama  peserta Grand Final dan the winner Lanceng Praben Hukum Ekonomi Syariah 2023.

Perasaan senang dan haru Duta Sosial IAIN Madura 2023, meskipun baru beberapa hari menjabat sebagai Duta Sosial 2023, akan tetapi bisa menjalankan tugas Duta sebagaimana mestinya.(is/ys)